Sabtu, 16 Maret 2013

Twitter Akhirnya Hadir di Windows 8

theverge.com

KOMPAS.com - Aplikasi Twitter akhirnya hadir di sistem operasi Windows 8. Bersama fitur-fitur standar seperti tab Connect dan Discover, Twitter turut menambahkan sejumlah fungsi spesifik untuk Windows 8.

Charm Search, misalnya, memungkinkan pengguna mencari user dan tagar (hastag) dari dalam aplikasi. Lalu ada opsi untuk menggunakan Snapped View satu kolom untuk multi-tasking dalam satu layar.

Seperti dikutip dari The Verge, aplikasi Twitter ini juga menyediakan Live Tile yang menyajikan notifikasi secara real time di layar Start.

Twitter sebelumnya menjanjikan aplikasi untuk Windows 8 sejak akhir Oktober 2012, berdekatan dengan tanggal rilis Windows 8. Beberapa bulan berlalu, janji itu akhirnya terwujud.

Windows 8 sendiri telah memiliki beberapa client Twitter alternatif, seperti MetroTwit dan Rovi.

Pada Februari lalu Twitter juga telah merilis update besar untuk client berbasis Windows Phone 8 yang mengusung sejumlah peningkatan fitur dan performa.

sumber:tekno.kompas.com

2 komentar:

  1. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus
  2. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Slider(Do not Edit Here!)